Anggota DPRD Bontang serap aspirasi pakai angket untuk menghindari Covid-19

Reihan | Selasa, 06 Apr 2021 12:00 WITA
Anggota DPRD Bontang serap aspirasi pakai angket untuk menghindari Covid-19 anggota DPRD Bontang Agus Suhadi melaksanakan agenda serap aspirasi di daerah pemilihan (Dapil) 3 Bontang Utara, di Jalan Piere Tandean, RT.9

gerakanaktualnews.com, Bontang - Masa reses sidang ke II, anggota DPRD Bontang Agus Suhadi melaksanakan agenda serap aspirasi di daerah pemilihan (Dapil) 3 Bontang Utara, di Jalan Piere Tandean, RT 9. Senin (5/4/2021).

Serap aspirasi kali ini ada yang berbeda dengan reses sebelumnya, Agus Suhadi memilih menggunakan metode sebar angket khusus. Angket tersebut berisi nama, alamat, dan point aspirasi, hal tersebut untuk menghindari penyebaran covid-19.

"Kami mengedarkan kertas yang dilengkapi dengan kolom nama, alamat, dan keterangan aspirasi, kertas usulan hasil reses akan di jalankan secara berkala, inshaallah ketika anggaran memadai maka cepat di realisasikan," katanya.

Menurut Politisi partai PDI Perjuangan ini, bahwa dari hasil reses nantinya akan dikumpulkan dan kemudian akan diajukan dalam rapat paripurna pembukaan masa sidang.

“Setelah ini kami kumpulkan, besok kita laporkan di paripurna, dan muda – mudahan saja bisa semua prioritas, namun kalau belum masuk nanti diusahakan di perubahan,” terang Agus Suhadi.

Lanjut kemudian Ia menyebutkan beberapa point aspirasi yang disampaikan warga, diantaranya. Lampu penerangan jalan dan normalisasi parit.

Namun yang terkait masalah banjir, hingga kini pihaknya terus mengusulkan peninggian jalan menuju Bontang Kuala ke pihak Pemkot Bontang. (adv)


Tinggalkan Komentar