DPRD Bontang Gelar RDP Bersama BPJS Ketenagakerjaan

Reihan | Selasa, 03 Nov 2020 12:00 WITA
DPRD Bontang Gelar RDP Bersama BPJS Ketenagakerjaan Ketua DPRD Bontang Andi Faizal Sofyan Hasdam, Memimpin Rapat Dengar Pendapat (RDP) Bersama Pihak Badan Penyelenggara Jaminan Sosial (BPJS) Ketenagakerjaan Bontang

gerakanaktualnews.com, BONTANG - Ketua DPRD Bontang Andi Faizal Sofyan Hasdam, memimpin rapat dengar pendapat (RDP) bersama pihak Badan Penyelenggara Jaminan Sosial (BPJS) Ketenagakerjaan Bontang, di Gedung DPRD Bontang. Selasa (3/11/2020). 

Rapat dengar pendapat (RDP) membahas tindak lanjut penyaluran Bantuan Langsung Tunai (BLT) Badan Penyelenggara Jaminan Sosial (BPJS) Tenaga Kerja untuk dapat lebih maksimal penyaluran bantuan tersebut.

Menurut ketua DPRD Bontang, rapat dengar pendapat ini dilaksanakan dengan mengundang pihak BPJS Ketenagakerjaan, agar persoalan penyaluran Bantuan Langsung Tunai (BLT) dapat tersalurkan.

“Kita mengundang pihak BPJS Ketenagakerjaan Bontang untuk menindak lanjuti Bantuan Langsung Tunai (BLT) BPJS Ketenagakerjaan, yang masih tersisah agar dapat bisa tersalurkan kepada yang berhak menerimanya.”ungkap Andi Faizal.

Lanjut kemudian Andi Faizal juga menyebutkan bahwa sesuai laporan data yang masuk di DPRD Bontang, jumlah penerima Bantuan Langsung Tunai (BLT) BPJS Ketenagakerjaan adalah 79 Orang.

“Sesuai data yang kami ketahui untuk penerima BLT BPJS Ketenagakerjaan sebanyak 79 Orang, namun baru 25 Orang yang sudah menerimanya,”ucapnya. 

Sementara keterangan dari pihak BPJS Ketenagakerjaan Bontang, juga mengakui adanya keterlambatan penyaluran selanjutnya, karena penyalurannya bertahap dari pusat. (adv)


Tinggalkan Komentar