Ketua DPRD Bontang Menilai Penanganan Covid-19 Cukup Maksimal

Reihan | Selasa, 20 Okt 2020 12:00 WITA
Ketua DPRD Bontang Menilai Penanganan Covid-19 Cukup Maksimal Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Bontang Andi Faizal Sofyan Hasdam.

gerakanaktualnews.com, BONTANG - Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Bontang Andi Faizal Sofyan Hasdam, menilai Tim Gugus tugas percepatan penanganan covid-19 di Kota Bontang cukup maksimal. 

Hal ini disampaikan pada saat usai memimpin rapat paripurna pembahasan tentang program pembentukan peraturan daerah (Propemperda) tahun 2021. Selasa (20/10/2020).

Politisi partai Golkar ini menyebutkan bahwa Tim Gugus tugas percepatan penanganan covid-19 di kota Bontang cukup maksimal dengan melakukan tracing sehingga pasien covid-19 cepat terdeteksi. 

“Dibandingkan dengan daerah lain tracing Tim Gugus Tugas Covid-19 di Bontang menurut Kami sudah cukup baik, dan hal itu tidak bisa dipungkiri atas kinerja Tim Gugus Covid-19, karena kami sering melakukan monitoring,”katanya.

Kemudian akhir – akhir ini melihat perkembangan kasus Covid-19 di kota Bontang memang masih tinggi, namun bukan berarti Pemerintah gagal dalam penanganannya. Akan tetapi Pemerintah secara massif melakukan tracing. 

“Kita tetap mengharapkan pasien Covid-19 dapat lebih tertangani dengan baik, sehingga kasus Covid-19 di kota Bontang bisa melandai, bahkan kita berharap tidak adalagi penambahan kasus Covid,”pungkasnya.  (adv)


Tinggalkan Komentar