Komisi III Jadwalkan Kunjungan Proyek Stadion Tanjung Laut

Reihan | Selasa, 03 Nov 2020 12:00 WITA
Komisi III Jadwalkan Kunjungan Proyek Stadion Tanjung Laut Menurut Amir Tosina, mereka (kontraktor) harus bekerja secara maksimal dan tetap menggunakan spesifikasi yang telah ditentukan, dan kemudian agar pekerjaan itu bisa tepat waktu.

gerakanaktualnews.com, BONTANG - Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Bontang melalui Komisi III, akan menjadwalkan melakukan kunjungan langsung ke lokasi proyek stadion tanjung laut dan sekaligus menemui pihak kontraktor.

Menurut Amir Tosina, mereka (kontraktor) harus bekerja secara maksimal dan tetap menggunakan spesifikasi yang telah ditentukan, dan kemudian agar pekerjaan itu bisa tepat waktu.

“Semoga pekerjaan renovasi proyek stadion Tanjung Laut itu dapat berjalan dengan lancar dan dapat selesai tepat waktu, sehingga masyarakat juga tidak kecewa atas renovasi stadion tersebut,”ujarnya. Setelah usai rapat kerja. (2/11/2020) kemarin.

Selain itu Amir Tosina dalam rencananya untuk berkunjung ke proyek renovasi stadion Tanjung Laut ketemu dengan kontraktor, dia juga ingin memeriksa dan menanyakan progress pekerjaan proyek dan upah tenaga kerja yang diperkerjakan di proyek tersebut.

“Tak hanya meninjau progres, kami juga akan mencari tau apakah pekerja telah mendapatkan haknya, diantaranya gaji sesuai Upah Minimum Kota dan tunjangan keselamatan kerja. Walaupun itu tupoksi Komisi,” ungkapnya.

Pihak Komisi III DPRD Bontang, juga berharap tenaga kerja yang bekerja di proyek renovasi stadion Tanjung Laut, lebih dominan tenaga lokal Bontang ketimbang dari luar. (adv)


Tinggalkan Komentar