LKPj Walikota Bontang Tahun 2020 diterima DPRD Kota Bontang

Reihan | Selasa, 06 Apr 2021 12:00 WITA
LKPj Walikota Bontang Tahun 2020 diterima DPRD Kota Bontang Menurut Andi Faizal Sofyan Hasdam, pihaknya telah melakukan pembedahan program visi-misi yang sudah dijalankan pemerintah dan telah mengeluarkan hasil rekomendasinya.

gerakanaktualnews.com, Bontang - DPRD Kota Bontang gelar rapat paripurna ke-3 masa sidang III tahun 2021, dalam rangka penyampaian keputusan rekomendasi DPRD Bontang terhadap laporan keterangan pertanggungjawaban (LKPj) Wali Kota Bontang tahun 2020.

Rapat paripurna tersebut berlangsung di Pendopo Rujab Walikota Bontang, dipimpin langsung oleh ketua DPRD Bontang Andi Faizal Sofyan Hasdam. Pada hari Selasa (6/4/2021).

Menurut Andi Faizal Sofyan Hasdam, pihaknya telah melakukan pembedahan program visi-misi yang sudah dijalankan pemerintah dan telah mengeluarkan hasil rekomendasinya.

“Secara keseluruhan hasil kerja Pemkot Bontang, diterima oleh pihak DPRD Kota Bontang,” ujarnya saat usai memimpin rapat paripurna tersebut.

Politisi Golkar itu menyampaikan, program kerja Pemkot Bontang ke depan harus dapat meningkatkan sektor Pendapatan Asli Daerah (PAD) Karena Bontang harus siap dalam menghadapi pembangunan kota pasca industri.

"Jadi kita harus berinovasi bagaimana meningkatkan PAD untuk menjalankan seluruh pembangunan yang ada di Kota Bontang seperti fasilitas masyarakat dan penanggulangan banjir," terangnya.

Sementara itu, dalam catatan DPRD Bontang yang disampaikan pada rapat paripurna di tahun 2020, pembangunan di Kota Bontang tidak begitu maksimal. Hal ini terjadi karena pandemi Covid-19 yang melanda dunia dan mempengaruhi APBD Bontang. Tapi namun demikian program pembangunan kota Bontang diupayakan bisa maksimal. (adv)


Tinggalkan Komentar