Akademisi Fakultas Hukum Unmul Menemui Komisi I DPRD Kaltim

Wahyu Retno | Sabtu, 11 Nov 2023 12:00 WITA
Akademisi Fakultas Hukum Unmul Menemui Komisi I DPRD Kaltim Anggota Komisi I DPRD Kaltim, Jahidin

gerakanaktualnews.com, Samarinda - Komisi I Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kalimantan Timur, menerima kunjungan akademisi Fakultas Hukum Universitas Mulawarman dan Asosiasi Laboratorium Hukum Indonesia (ALHI).

Kunjungan ini dalam rangka silatuhrahmi dengan anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) provinsi Kaltim di ruang VIP gedung D lantai 6 DPRD Kaltim. Hadir menyambut kedatangan tamu dari Fakultas Hukum Unmul itu Ketua Komisi I Baharuddin Demmu dan anggotanya, DR.H Jahidin.

“Silaturahmi dan sharing dengan Ketua ALHI dan di hadiri oleh beberapa perguruan tinggi negeri dan swasta yang ada di indonesia, dan inisiatornya adalah dekan FH universitas mulawarman,” ujar Jahidin kepada wartawan.

Pertemuan ini disebutnya merupakan ajang silaturahim, diskusi atau sarana tukar pikiran bersama antara DPRD Provinsi Kalimantan Timur dan para pakar atau para akademisi Fakultas Hukum Universitas Mulawarman dan Asosiasi Laboratorium Hukum Indonesia.

“Dalam hal ini juga membahas naskah-naskah akademik, kalau bisa dikerjasamakan dengan universitas mulawarman yang merupakan universitas terkemuka di kalimantan timur,” katanya.

Legislator Fraksi PKB – HANURA ini berharap kedepannya kerja sama antara DPRD Kaltim dengan universitas yang ada di Indonesia lebih ditingkatkan lagi khususnya yang ada di Kaltim.

“Kita senantiasa menyambut positif pertemuan ini, sangat baik untuk universitas mulawarman karena satu hal unmul adalah milik kita bersama jadi sudah pasti DPRD selalu mendukung,” katanya. (adv/dprdkaltim).


Tinggalkan Komentar