Keluhkan Warga Terhadap Jaringan Telekomunikasi dan Jaringan Listri

Muhammad Rusli | Rabu, 04 Nov 2020 12:00 WITA
Keluhkan Warga Terhadap Jaringan Telekomunikasi dan Jaringan Listri Anggota DPRD Kaltim Sutomo Jabir

gerakanaktualnews.com, SAMARINDA - Anggota DPRD Kaltim Sutomo Jabir, melakukan Reses atau jaring aspirasi dengan mengunjungi sejumlah titik wilayah di Kota Bontang.

Politikus muda ini mengawali resesnya di Kota Bontang, lalu melanjutkan ke daerah lain seperti di Sangatta Selatan dan Kemudian di daerah pesisir yaitu Teluk Sulaiman, Kecamatan Biduk-Biduk Kabupaten Berau.

"Saat ke  Desa Tanjung Mangkaliat, warga mengeluhkan masalah telekomunikasi, Begitupun di Teluk Sulaiman. sebagai daerah pariwisata tetapi jaringan telekomunikasi sangat susah. Padahal sudah ada tower dibangun, hal tersebut bisa menjadi perhatian khusus,”kata Sutomo Jabir. 

Kemudian dilain titik tepatnya di Desa Sandaran Kecamatan Sandaran, Kabupaten Kutai Timur juga dijumpai persoalan yang sama yakni terkendala dengan jaringan telekomunikasi serta juga dijumpai akses jalan penghubung Desa Sandaran ke Kecamatan belum tersambung.

“Selain akses jalan dan jaringan telkomunikasi yang belum memadai, juga jaringan listrik belum ada termasuk Pendidikan yang juga menjadi keluhan masyarakat didaerah tersebut. hal itu sangat penting untuk diperhatikan,”jelas Sutomo Jabir. (adv)


Tinggalkan Komentar