Rusman Ya’qub ; HPN Menjadi Semangat Pers Lebih Baik

| Jumat, 10 Feb 2023 12:00 WITA
Rusman Ya’qub ; HPN Menjadi Semangat Pers Lebih Baik -

gerakanaktualnews.com, SAMARINDA - Peringatan Hari Pers Nasional (HPN) tahun 2023 yang dilaksanakan di Medan pada tanggal 9 Februari 2023, anggota Komisi IV DPRD Kaltim Rusman Ya’qub menyambut baik.

Menurut Rusman Ya'qub, momentum Hari Pers Nasional (HPN) adalah menjadi semangat bagi Pers dalam meningkatkan kualitas sebagai bagian publikasi terhadap masyarakat luas.

Kemudian peran pers juga sangat penting dalam melancarkan kerja pemerintah di Indonesia dan membantu memberikan jangkauan informasi sehingga memudahkan masyarakat mengetahui kinerja pemerintah.

"Media merupakan alat berkumpulnya informasi yang telah disajikan secara menarik dan kreatif oleh para penulisnya, untuk itu kita harap pers terus memberikan informasi yang akurat pada masyarakat," ungkapnya. 

Lanjut kemudian Ia berharap wartawan terus meningkatkan kualitas dan keahliannya dalam menyalurkan berita kepada publik, sehingga kemajuan dan informasi bisa diterima dengan baik.
 
"Tanpa kehadiran pers segala bentuk informasi bakal tidak tersampaikan ke publik, sehingga Pers sangat berperan terutama penyampaian informasi kegiatan pemerintah terhadap masyarakat,” pungkasnya. (adv/dprdkaltim)


Tinggalkan Komentar