Sapto Setyo Pramono Hadiri Jalan Sehat Dalam Rangka Pemilu 2024, Harap Dapat Tingkatkan Partisipasi Masyarakat Kaltim

Wahyu Retno | Senin, 18 Des 2023 12:00 WITA
Sapto Setyo Pramono Hadiri Jalan Sehat Dalam Rangka Pemilu 2024, Harap Dapat Tingkatkan Partisipasi Masyarakat Kaltim Kegiatan Jalan Sehat Dalam Rangka Sambut Pemilu 2024

gerakanaktualnews.com, Samarinda — Anggota Komisi II DPRD Provinsi Kalimantan Timur (Kaltim), Sapto Setyo Pramono menghadiri acara jalan sehat yang diselenggarakan oleh Komisi Pemilihan Umum (KPU) dalam rangka Pemilu dan Pilkada serentak tahun 2024 mendatang.

Kegiatan jalan sehat ini dilaksanakan di Gor Kadrie Oening Sempaja, Minggu (17/12/2023).

"Jalan sehat ini diikuti sejumlah seribu warga. Alhamdulillah ramai, sehingga pesan tentang hari H Pemilu 2024 pada 14 Februari 2024 serta ajakan menjadi pemilih cerdas bisa didengar orang banyak," jelas Sapto.

Politisi Partai Golkar ini mengharapkan dengan adanya agenda jalan sehat ini, tingkat partisipasi masyarakat di Kaltim akan terus meningkat dan secara meluas dapat memeratakan sosialisasi, terutama kepada masyarakat yang apatis terhadap penyelenggaraan Pemilu. 

Dengan demikian, tidak ada lagi alasan bahwa masyarakat tidak mengenal para calon pemimpin dan visi misinya.

"Saya sangat mengapresiasi semua pihak yang telah mendukung kegiatan ini, sehingga dapat terlaksana dengan kondusif dan harapan saya agar nantinya seluruh masyarakat dapat berpartisipasi mensukseskan Pemilu serentak tahun depan," pungkasnya.

Sementara itu, di tempat yang sama, Pj Gubernur Kaltim diwakili oleh Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga (Dispora), Agus Hari Kesuma, dalam sambutannya memaparkan bahwa bersama Forkopimda ingin memastikan dukungan-dukungan yang diberikan seperti dukungan kepada penyelenggara, dukungan data, pembiayaan, logistik, partisipasi pemilih, dukungan terhadap netralitas dan sebagainya dapat berjalan dengan baik.

Acara tersebut turut dihadiri oleh Ketua KPU Kaltim Rusdiansyah, Anggota KPU Kaltim, Kombespol Anggi Yulianto Putro, Wakapolresta Samarinda AKBP Eko Budianto. (*)


Tinggalkan Komentar