Kukar Bersholawat Kembali Digelar Tahun Depan, Dukung Ketua DPRD Kukar

Amril Ibnu Marzuki | Senin, 30 Okt 2023 12:00 WITA
Kukar Bersholawat Kembali Digelar Tahun Depan, Dukung Ketua DPRD Kukar Kukar Bersholawat Jilid II

gerakanaktualnews.com, Tenggarong - Taman Kota Raja Tenggarong di Kutai Kartanegara dipadati puluhan ribu masyarakat dalam acara "Kukar Bersholawat Jilid II". Mereka berkumpul dengan satu tujuan, yakni melantunkan pujian kepada Nabi Muhammad SAW.

Kukar Bersholawat yang digagas pemerintah daerah menghadirkan Habib Syech bin Abdul Qodir Assegaf dari Surakarta, Jawa Tengah, pada Sabtu malam.

Dihadiri oleh Ketua DPRD Kukar, Abdul Rasid, acara ini semakin meriah dengan suara sholawat yang bersama-sama dinyanyikan. Dari panggung, Abdul Rasid mengamati antusiasme para jemaah yang begitu tinggi, dengan bendera syekhermania terlihat di mana-mana.

“Alhamdulillah, antusias masyarakat terhadap Kukar Bersholawat sangat besar, apalagi bintang tamunya Habib Syech yang sudah terkenal di Indonesia,” kata Abdul Rasid.

Melalui momentum ini, diharapkan dapat menguatkan keislaman dan keimanan serta membawa keberkahan bagi warga Kutai Kartanegara.

Politisi Golkar itu menyebutkan, DPRD Kukar senantiasa mendukung kegiatan pemerintah yang membawa dampak positif dan manfaat bagi seluruh masyarakat.

“Mudah-mudahan tahun depan ada lagi (Kukar Bersholawat), Aamiin,” pungkasnya. (adv/dprdkukar)


Tinggalkan Komentar