Bupati Kukar Lepas Lari 5 dan 10 KM Kota Raja Run II 2023

Amril Ibnu Marzuki | Senin, 23 Okt 2023 12:00 WITA
Bupati Kukar Lepas Lari 5 dan 10 KM Kota Raja Run II 2023 Pelepasan Peserta Lomba Lari 5 Km dan 10 Km Kota Raja Run II Tahun 2023 oleh Bupati Kujar Edi Damansyah

gerakanaktualnews.com, Tenggarong - Peserta lomba lari 5 KM dan 10 KM Kota Raja Run II tahun 2023, dilepas oleh Bupati Kutai Kartanegara (Kukar) Edi Damansyah, bertempat di Taman Kota Raja Tenggarong, pada Minggu (22/10/2023).  

Pelepasan ditandai pengangkatan bendera start oleh Bupati Kukar, didampingi Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga (Dispora) Kukar Aji Ali Husni dan panitia Free Ranes Tenggarong (FRT) Joko. 

Bupati Edi berharap kegiatan ini bisa menjadi bagian dari langkah-langkah Pemkab Kukar melalui Dispora untuk mencari atlet-atlet muda yang berbakat dari Kabupaten Kukar dan Provinsi Kaliman Timur (Kaltim).  

"Untuk bisa mengharumkan nama daerah Kukar dan Kaltim khususnya, bersaing di kancah nasional bahkan internasional mewakili Indonesia di masa-masa mendatang. Sekali lagi selamat menikmati kegiatan ini, semoga lancar, mendapat berkah dan ridho dari Allah SWT," ujarnya. 

Sementara itu, Kepala Dispora Kukar, Aji Ali Husni menjelaskan, setelah kegiatan lari Marthon 5 KM dan 10 KM umum "Kota Raja Run II 2023" ini akan digelar kembali kegiatan yang sama secara nasional pada bulan November 2023 mendatang.  

"Yang merupakan sebagai puncak dari berbagai kegiatan olahraga yang telah dilaksanakan oleh Dispora Kukar," jelasnya.  

Usai melepas peserta lomba lari, orang nomor satu di Kabupaten Kukar tersebut berfoto bersam dengan ratusan peserta lari Marthon Kota Raja Run II 2023. (adv/kominfokukar)


Tinggalkan Komentar