Kejuaraan Bali Taekwondo International Champoinship, Kukar Kirim 21 Atlet

Amril Ibnu Marzuki | Jumat, 13 Okt 2023 12:00 WITA
Kejuaraan Bali Taekwondo International Champoinship, Kukar Kirim 21 Atlet Pemkab Kukar Bersama Para Atlet Taekwondo

gerakanaktualnews.com, Tenggarong - Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Kutai Kartanegara, mengirim sebanyak 21 atlet Academy Lembuswana Taekwodo Club Tenggarong untuk mengikuti Kejuaraan Bali Taekwondo International Champoinship 2023 di Kabupaten Badung, Bali pada 15 Oktober 2023 mendatang.

Keberangkatan atlet daerah dilepas langsung oleh Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga Kutai Kartanegara (Kadispora Kukar), Aji Ali Husni di kantor Dispora belum lama ini.

Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Kukar, kata Ali, mengapreasi dan merasa bangga ada atlet-atlet lokal yang berlaga di kancah Internasional. Dia berharap, para atlet tersebut dapat mempersembahkan penampilan maksimal.

“Saya berharap para atlet taekwondo dapat menjaga nama baik dan mengharumkan nama daerah di ajang internasional,” pesan Ali.

Ia juga menyampaikan, para atlet dapat menjaga kesehatan dan menyiapkan diri dengan sebaik-baiknya. Serta bertanding dengan penuh percaya diri, karena kemenangan bisa diraih selama fokus dan konsentrasi.

“Junjung tinggi sportivitas dalam bertanding dan tunjukkan yang terbaik, dan raihlah prestasi gemilang,” tutup Ali. (adv/kominfokukar)


Tinggalkan Komentar