Pisah Sambut Staf Purna Tugas Dinas Kelautan dan Perikanan Kukar dan Sekaligus Buka Puasa Bersama

Amril Ibnu Marzuki | Rabu, 03 Apr 2024 12:00 WITA
Pisah Sambut Staf Purna Tugas Dinas Kelautan dan Perikanan Kukar dan Sekaligus Buka Puasa Bersama Suasana Buka Puasa Bersama

gerakanaktualnews.com, Tenggarong - Suasana hangat dan kekeluargaan dalam acara buka puasa bersama sekaligus pisah sambut Eko Trisula S.Pi akhir masa kedinasan sebagai staf bidang pengawasan pembudidaya perikanan Dinas Kelautan dan Perikanan Kabupaten Kukar. Selasa (2/4/2024).

Eko Trisula, S.Pi. dengan golongan terakhir 4.A termasuk tenaga senior dan berpengelaman bidang perikanan di Lingkungan Dinas Kelautan dan Perikanan pusat yang diperbantukan di daerah Provinsi Kalimatan Timur sebagai PPL berkantor di marang kayu, ditarik ke Tenggarong untuk bekerja di kantor Dinas Perikanan Kukar oleh pada masa kepemimpinan Almarhum Syaukani HR.

Acara buka puasa bersama momen terindah untuk Eko Trisula, S.Pi. yang dihadiri mantan kepala Dinas Kelautan Perikanan Kukar Dadang S,
S.Pi. M.Pi, kepala Dinas kelautan dan perikanan kukar Muslik, S.Pi. M.Pi, Sekartaris Fadli S.Pi.M.Pi,
Sabar Handoyo S.Pi. M. Pi.l, kabid Pembudidaya ikan dan seluruh staf pegawai dinas kelautan dan perikan Kukar, acara ini juga turut dihadiri oleh para Habib, ASN yang sudah purna tugas.

Menurut Syarief Fathullah, S.Pi. ketua panitia juga sebagai Kabid Pengawasan Pembudidaya ikan
dalam sambutannya menyampaikan bahwa acara ini dilaksanakan dalam rangka membangun kebersamaan dan menjalin kembali silahturahmi dengan para ASN yang sudah memasuki masa purna tugas, maupun promosi masuk dan keluar di Lingkungan Dinas Kekautan dan Perikanan Kukar Provinsi Kaltim.

“Sudah cukup lama kami ingin mengagendakan acara tentunya bisa menjadi pembelajaran bagi pegawai yang masih aktif,” ujarnya.

Selain itu, Ia juga berpesan untuk para staf Dinas kelautan dan perikanan kukar yang lain agar kinerja dan kedisiplinan yang selama ini sudah terpupuk dapat terus ditingkatkan sehingga produktivitas semakin meningkat.

“Serta mengharapkan agar komunikasi, koordinasi dan kerjasama dapat selalu terjalin dengan baik. Kepada ASN yang purnatugas agar jangan menjadikan masa pensiun sebagai masa akhir dari segala-galanya. Masa pensiun bisa dijadikan sebagai kesempatan yang baik untuk memberikan kontribusi kepada masyarakat sekitar dan lebih membaur diri dengan masyarakat,” ujarnya. (Adv/Kominfokukar).


Tinggalkan Komentar