Ratusan Warga Berdatangan Saat Wabup Kukar Menggelar Open House 

Amril Ibnu Marzuki | Rabu, 10 Apr 2024 12:00 WITA
Ratusan Warga Berdatangan Saat Wabup Kukar Menggelar Open House  Acara Open House Hari Raya Idul Fitri 1445 H, di Kediaman Wakil Bupati Kukar Rendi Solihin

gerakanaktualnews.com, Tenggarong – Suasana bahagia terpancar dari raut muka keluarga Besar H Rendi Solihin Wakil Bupati Kutai Kartanegara dan istri (Hj Petty Puja Amelia) menyambut kedatangan para tamu yang hadir membanjiri Pendopo Wakil Bupati Kukar di Jalan Wolter Mongonsidi Timbau Tenggarong.

Walaupun acara Open House memperingati Hari Raya Idul Fitri 1 Syawal 1445 Hijriyah, hanya berlangsung 2 (dua) jam dari Pukul 09.30 – 12.00 Wita nampak suasana penuh keakraban dan kekeluargaan di Pendopo Wakil Bupati Kukar di Tenggarong, Rabu (10/4/2024).

Open House dibuka usai Wakil Bupati Kukar Haji Rendi Solihin dan istri selesai melaksanakan Sholat Ied di Masjid Muhammad Sadjid Kelurahan Baru Kecamatan Tenggarong.

Tampak hadir dalam acara open house Wakil Bupati Kukar yaitu Kapolres Kukar AKBP AKBP Heri Rusyaman, S.IK,MH beserta keluarga, Sekda Kukar Sunggono dan istri, para Asisten I, II dan Setkab Kukar beserta istri , Forkopimda Kukar, Para Camat, Kepala OPD, dinas instansi, tokoh agama, tokoh pemuda, Masyarakat dan seluruh sahabat Rendi.

Aneka lagu lagu Islami menambah suasana kebahagian. Tak ada agenda khusus yang diacarakan. H Rendi Solihin bersama sang istri, Hj Petty Puja Amelia langsung bersalam-salaman dengan para tamu, dan sambil sedikit bersenda gurau penuh kebahagian. Setelah itu dilanjutkan dengan menikmati beragam kuliner khas Hari Raya seperti Ketupat, Opor, Kare, soto Makasar serta aneka kue lainnya menambah semaraknya perayaan Hari Raya Idul Fitri 1445 Hijriyah.

H Rendi Solihin mengucapkan terima kasih atas kehadiran seluruh para tamu di Pendopo Wakil Bupati Kukar. Ia pun mengatakan bahwa open house adalah cara untuk bisa mempererat tali silaturrahmi dirinya sebagai Wakil Kepala Daerah dengan para staf hingga Forkopimda. Termasuk para alim ulama, tokoh masyarakat dan lainnya.

Acara open house Wakil Bupati Kukar juga ditandai pemberian bingkisan untuk ibu – ibu dan sejumlah uang untuk anak anak yang hadir dari Hj Petty Puja Amelia.

“Terima kasih sudah datang dan bersilaturrahmi hari ini. Semoga jalinan silaturrahmi ini akan terus terjaga sampai kapanpun. Mumpung hari ini juga Lebaran, kita saling bersalam-salaman dan bermaaf-maafan,tasnama pribadi dan keluarga H Rendi Solihin mengucapkan Selamat Hari Raya Idul Fitri 1445 Hijriyah, Mohon maaf lahir dan batin,” ungkapnya. (Adv/Kominfokukar).


Tinggalkan Komentar