Rakerwil KKSS Kaltim 2022, Digelar Besok Dirangkai Halal Bihalal 

Muhammad Rusli | Jumat, 20 Mei 2022 12:00 WITA
Rakerwil KKSS Kaltim 2022, Digelar Besok Dirangkai Halal Bihalal  -

gerakanaktualnews.com, SAMARINDA - Kerukunan Keluarga Sulawesi Selatan (KKSS) Kalimantan Timur ( Kaltim) akan menggelar acara Rapat Kerja Wilayah (Rakerwil) yang akan dilaksanakan pada hari Sabtu 21 Mei 2022 di Hotel Bumi Senyiur Samarinda.

Rapat Kerja wilayah ( Rakerwil) Badan Pengrus Wilayah (BPW) KKSS Kaltim, kali ini dirangkai dengan acara Halal Bihalal, yang dihadiri oleh Ketua Umum DPP KKSS Pusat dan seluruh pengurus serta badan Otonom KKSS Kabupaten/Kota Se- Kalimantan Timur.

Ketua Steering Committee (SC) Ridwan Tasa, dalam acara konferensi pers nya, ia mengatakan bahwa dalam Rakerwil nantinya akan membahas dua hal yang penting, yakni KKSS Kaltim segera membuat program kerja dalam mewujudkan orientasinnya sebagai organisasi paguyuban terbesar yang dapat memberikan kontribusi terhadap pembangunan daerah.

Kemudian hal pembahasan prgoram kedua adalah, kesiapan sebagai masyarakat Kalimantan Timur (kaltim) dapat mengawal pembangunan Ibu Kota Negara (IKN) Nusantara di Kaltim.

“Kita sebagai organisasi paguyuban terbesar di Kalimantan Timur (Kaltim) harus berpangku tangan dan menjadi garda terdepan dalam pembangunan IKN Nusantara,”tegas Ridwan Tasa.

Sementara dari Ketua Organizer Committee (OC) Arafat Zulkarnain, menyebutkan bahwa di dalam agenda Rakerwil BPW KKSS Kaltim. Kali ini juga bertepatan dilaksanakannya Musyawarah Kerja Wilayah (Mukerwil) Ikatan Wanita Sulawesi Selatan (IWSS) Kaltim, pada tanggal 21 Mei 2022 di Hotel Bumi Senyiur Samarinda.

“Saya berharap dengan agenda rapat kerja wilayah (Rakerwil) Badan Pengurus Wilayah (BPW) Keruklunan Keluarga Sulawesi Selatan (KKSS) Kaltim, dan Musyawarah Kerja Wilayah (Mukerwil) Ikatan Wanita Sulawesi Selatan (IWSS) tahun 2022 ini dapat berjalan lancar, aman dan sukses.”ucap Arafat Zulkarnain saat gelar konferensi pers.

Lanjut ditambahkan bahawa dari keseluruhan acara Rakerwil KKSS dan Mukerwil IWSS Kaltim, nantinya di kemas dalam acara acara Halal Bihalal, yang juga dilaksanakan di Hotel Bumi Senyiur Samarinda. (rus)


Tinggalkan Komentar