Amir Tosina; Pengawasan Perbaikan Ruas Jalan Bontang Harus Diperketat

Reihan | Senin, 19 Apr 2021 12:00 WITA
Amir Tosina; Pengawasan Perbaikan Ruas Jalan Bontang Harus Diperketat Komisi III DPRD Bontang mengadakan Rapat Kerja Komisi terkait Kualitas Jalan di Kawasan Bontang Lestari.

gerakanaktualnews.com, Bontang - Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Bontang menggelar Rapat Kerja Komisi III bersama Kepala Pekerjaan Umum Dan Penataan Ruang Kota Bontang dan Kepala Badan Perencanaan, Penelitian dan Pengembangan Kota Bontang. Senin, (19/04/2021).

Komisi III DPRD Bontang mengadakan Rapat Kerja Komisi terkait Kualitas Jalan di Kawasan Bontang Lestari. Ketua Komisi III Amir Tosina mempertanyakan terkait Jalanan Rusak di kawasan Bontang Lestari. 

Karena selama ini kita lihat penggunaan Jalan Bontang Lestari khususnya jalan Soekarno-Hatta ini rusaknya akibat kendaraan bermuatan berat yang dimanfaatkan oleh Perusahaan.

“Jangan sampai kita dirugikan sehari-harinya kita lewati sementara tanggung jawab perusahaan tidak ada sama sekali. " ujar Amir Tosina.

Lanjut kemudian Amir Tosina juga mempertanyakan Kontribusi Perusahaan yang melewati jalan kawasan Bonles. Apakah Kontribusinya langsung ke Pronvisi atau memang ke daerah.

“Pasalnya sampai saat ini belum jelas juga kemana kontribusinya apa distribusinya ke Perusahaan ke Pemerintah Kota Bontang." ungkap Ketua Komisi III Amir Tosina. (adv)


Tinggalkan Komentar