HUT Ke-64 Kaltim, Samsun Ajak Seluruh Lapisan Untuk Memberikan Yang Terbaik Benua Etam

Muhammad Rusli | Jumat, 08 Jan 2021 12:00 WITA
HUT Ke-64 Kaltim, Samsun Ajak Seluruh Lapisan Untuk Memberikan Yang Terbaik Benua Etam Wakil Ketua DPRD Kaltim Muhammad Samsun

gerakanaktualnews.com, SAMARINDA - Paripurna DPRD Kaltim, masa sidang II tahun 2021 dengan agenda memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) Provinsi Kaltim ke-64, yang di gelar di Ballroom Hotel Mercure Samarinda, pada hari Jumat (8/1/2021) pagi.

Wakil Ketua DPRD Kaltim Muhammad Samsun, dan juga sekaligus memimpin paripurna tersebut,  mengajak seluruh pihak untuk terus memberikan pengabdian terbaik bagi Benua Etam sesuai dengan profesi dan latar belakang masing-masing.

"Dengan menjunjung tinggi Ruhui Rahayu mari jadikan Kaltim sebagai provinsi yang maju dan memiliki kehidupan yang harmonis damai sejahtera adil makmur dan menuju masyarakat yang lebih baik,"Kata Samsun.

Pemerintah dan DPRD Provinsi Kalimantan Timur Sebagai penyelenggara Pemerintahan daerah terus bersinergi dan bekerjasama meningkatkan sarana dan prasarana bagi Kemajuan pembangunan daerah serta peningkatan kesejahteraan masyarakat .

Visi pembangunan Kalimantan Timur 2018-2023 berani untuk Kalimantan Timur berdaulat yang ditetapkan Gubernur H. Isran Noor dan Wakil Gubernur Kaltim H. Hadi Mulyadi, tentunya bukan sekedar rangkaian kalimat semata, tetapi suatu rangkaian langkah-langkah nyata dari Pemerintah Provinsi Kalimantan Timur.

Diakuinya Pemerintah Provinsi yang memiliki tekad komitmen Dan keberanian menjalankan kewenangan secara otonom dalam mengatur dan mengelola sumber daya alam untuk mewujudkan masyarakat Kalimantan Timur yang mandiri berdaya saing dan sejahtera.

"Besar harapan kita Provinsi Kalimantan Timur ke depan akan menjadi pusat pertumbuhan ekonomi nasional di wilayah Indonesia bagian timur dengan demikian Pembangunan Daerah akan semakin Kompleks,"harapnya.  (*)


Tinggalkan Komentar