Bahas Pandemi Covid-19, HPMI Cabang Kukar Bersama Sekda Sunggono

Muhammad Akbar | Kamis, 21 Okt 2021 12:00 WITA
Bahas Pandemi Covid-19, HPMI Cabang Kukar Bersama Sekda Sunggono Suasa Wawancara Sekretaris Daerah (Sekda) Kukar Sunggono

gerakanaktualnews.com, TENGGARONG - Perwakilan Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (HPMI) cabang Kukar, melakukan audiensi bersama Sekretaris Daerah (Sekda) Kukar Sunggono, di Ruang Kerja Sekda Kukar, Kamis (21/10/2021).

Ketua Umum HPMI Kukar Jaumadil Anwar mengucapkan terima kasih kepada Sekretaris Daerah Kutai Kartanegara (Kukar) yang telah memberikan kesempatan untuk melakukan audiensi tentang pandemi covid-19.

Menurut Jaumadil Anwar, tujuan dari audiensi ini adalah merupakan bentuk silatuhrahmi BPC HPMI Kukar kepada pemerintah kabupaten Kutai Kartangera (Kukar) beserta dengan jajarannya. 

"Kami dari HPMI Kukar juga ingin berperan serta bersama pemerintah dalam membantu pertumbuhan ekonomi pada masa pandemi Covid-19. Dan sekaligus membahasan evaluasi 2020 mengenai kejadian keterlambatan pembayaran beberapa kegiatan dari HPMI Kukar pada tahun 2020 lalu," kata Jaumadil.

Lanjut Jaumadil berharap semua kegiatan pekerjaan dan segala pembiayaannya nantinya tidak ada kendala dan masalah lagi seperti tahun 2020 lalu. Sementara itu Sekda Kukar menyambut dan mengapresiasi kunjungan dari HPMI cabang Kukar.

"Kami berharap dengan kunjungan audiensi Himpunan Pengusaha Muda Indoensia (HPMI) bisa menjadi ajang untuk mempererat.silaturahmi yang lebih baik, dan menciptakan solusi pemulihan ekonomi di Kukar pada masa pandemi covid-19.” ujar Sekda. 

Dalam kesempatan itu Sekda juga menjelaskan, bahwa Pemkab Kukar saat ini telah mengeluarkan beberapa kebijakan dengan memberikan bantuan permodalan bagi 3 kelompok sasaran.

Yakni kelompok pertama PKL, kelompok kedua UMKM dan yang ketiga untuk kelompok pengusaha baru.

"Sunggono berharap kepada para penerima bantuan modal untuk memanfaatkan bantuan tersebut dengan baik," harapnya. (adv)


Tinggalkan Komentar