Gelar Halal Bi Halal Sekretariat Daerah Kukar

Amril Ibnu Marzuki | Jumat, 19 Apr 2024 12:00 WITA
Gelar Halal Bi Halal Sekretariat Daerah Kukar Sekretariat Daerah Kukar Saat Menggelar Halal Bi Halal

gerakanaktualnews.com, Tenggarong – Usai Pimpin Apel KORPRI, Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Kutai Kartanegara (Kukar) H Sunggono Halal Bi Halal bersama Aparatur Sipil Negara (ASN) dan Non ASN di lingkungan Sekretariat Daerah (Setda) Kab Kukar.

Kegiatan tersebut dilaksanakan pada hari kedua masuk kerja, setelah libur lebaran bertempat di Ruang Serba Guna Kantor Bupati Kukar, Rabu kemarin.

Sebelum halal bi halal, apel KORPRI digelar. Dalam amanatnya, Sekda menyampaikan terkait kedisplinan serta fokus bekerja.

“Di hari kedua kita masuk kerja, saya terus ingatkan kawan kawan ASN maupun Non ASN untuk terus tingkatkan kedisiplinan dan kualitas kerja, libur lebaran sudah berlalu, mari kita fokus kembali bekerja dengan baik, dengan pola kerja yang baru serta lebih profesional dalam memberikan pelayanan terbaik untuk masyarakat," kata Sekda saat memimpin apel di Halaman Kantor Bupati Kukar.

Selain itu Sunggono juga menyinggung terkait penyerapan anggaran serta program atau kegiatan yang belum direalisasi, agar dapat dilakukan evaluasi dan lakukan langkah percepatan.

Selanjutnya halal bihalal bersama ASN dan Non ASN, dimana halal bi halal yang dilaksanakan tersebut sebagai bentuk untuk mempererat silaturahmi di antara pegawai serta membangun kekompakan dan kebersamaan sekaligus keharmonisan. Halal bi halal ini juga sebagai sarana untuk saling bermaaf-maafan antara satu dengan lainnya.

“Melalui halal bi halal ini diharapkan dapat meningkatkan komunikasi dan memperkuat tali silaturahmi seperti rasa kebersamaan antara satu sama lainnya” Ucap Sunggono saat ditemui usai kegiatan halal bihalal.

Turut mendampingi Sekda dalam kegiatan tersebut, Asisten I Bidang Pemerintahan dan Kesra Setda Kab Kukar Ahmad Taufik Hidayat, Asisten III Bidang Administrasi Umum Dafip Hardiyanto, Kabag Prokompim Ismed, Kabag Umum Perlengkapan Handaya, Kabag Kesra H Dendy Irwan Fahriza, Kabag Keuangan Hj. A Hendrete Nadia Norani, Kabag Pembangunan, Kabag SDA dan Kabag Perekonomian.(Adv/Kominfokukar).


Tinggalkan Komentar