DPC INSA Samarinda Masa Bakti 2022 - 2026 Dinahkodai Agus Sakhlan

| Senin, 24 Okt 2022 12:00 WITA
DPC INSA Samarinda Masa Bakti 2022 - 2026 Dinahkodai Agus Sakhlan -

gerakanaktualnews.com, SAMARINDA -Rapat Anggota Cabang (RAC) Dewan Pungurus Cabang (DPC) Indonesian National Shipowners' Association (INSA) Samarinda yang digelar di Ballroom Hotel Aston Samarinda, Senin  (24/10/2022).

Pelaksanaan Kegiatan Rapat Anggota Cabang Dewan Pimpinan Cabang INSA Samarinda, untuk masa bakti 2022 - 2026, ini di buka langsung oleh kepala KSOP Samarinda Mukhlis, dengan dihadiri 87 peserta.

Selain itu juga hadir Wakil Walikota Samarinda, Rusmadi Wongso, Sekretaris Umum DPP INSA Budhi Halim, Anggota INSA Samarinda, Pelindo, PTB, Peninjau, Kepala Imigrasi, Kepala Bea cukai, Kepala kesehatan pelabuhan, Kadin Kaltim, dan Kadin Samarinda.

Rapat sidang pemilihan ketua Dewan Pimpinan Cabang INSA Samarinda dipimpin kapten Jekscon Tampubolong, yang juga sekaligus ketua panitia pelaksanaan  rapat anggota cabang DPC INSA Samarinda tahun 2022. 

Hasil dari proses pemilihan ketua melalui musyawarah bersama, dengan memilih kembali Agus Sakhlan sebagai ketua Dewan Pimpinan Cabang INSA Samarinda masa bakti 2022 - 2026.

Diketahui bahwa dengan terlaksananya rapat anggota cabang tersebut, berkat adanya dukungan dari beberapa sponsor, diantaranya. Samudra, Pelabuhan tiga bersaudara, PT Bahari Eka Nusantara, Pelindo, dan PT Pelayaran Kartika Samudra Adi Jaya.

Pemerintah kota samarinda melaui Wakil Walikota Rusmadi wongso, berharap kepada INSA agar kedepannya biss lebih bekerja maksimal dengan mengakomudir seluruh anggotanya dan melakukan sinergitas terhadap pemerintah.

“Kami berharap INSA bisa menjadi mitra yang baik terhadap seluruh perusahaan yang bergabung, dan pemerintah.” ucapnya.

Sekretaris Umum Dewan Pimpinan Pusat (DPP)  INSA Budhi Halim, juga menambahkan bahwa INSA Samarinda memang membutuhkan pemimpin yang bijak, dan mampu melakukan kontrol terhadap seluruh anggotanya.

“DPC INSA Samarinda harus mampu menjadi pusat kekuatan usaha pelayaran niaga nasional indonesia terhadap anggotanya.” ujarnya.

Sementara keterangan dari ketua DPC INSA Samarinda yang baru terpilih, masa bakti  2022 - 2026. H. Agus Sakhlan, Ia akan terus melakukan peningkatan kinerja dengan menggerakkan seluruh kekuatan anggota INSA yang ada di Samnarinda.

“Kami akan terus meningkatkan persatuan dan kekompakan terhadap seluruh pengurus dan anggota INSA, dengan harapan kedepannya INSA Samarinda bisa lebih bekerja maksimal.” jelasnya. (*)


Tinggalkan Komentar