Agus Haris: Hari Pahlawan Momentum Menebar Keteladanan

Reihan | Selasa, 10 Nov 2020 12:00 WITA
Agus Haris: Hari Pahlawan Momentum Menebar Keteladanan Wakil Ketua DPRD Bontang Agus Haris

gerakanaktualnews.com, BONTANG - Wakil Ketua DPRD Bontang Agus Haris, berpesan kepada para generasi muda untuk terus mengenang para Pahlawan yang telah gugur memperjuangkan kemerdekaan Republik Indonesia.

Agus Haris juga pada kesempatan itu setelah usai mengikuti rapat kerja di ruang  rapat lantai II DPRD Bontang, Selasa (10/11/2020).

Dia langsung ditemui oleh awak media dan mengimbau kepada seluruh masyarakat Kota Bontang untuk selalu memperingati Hari Pahlawan sebagai momentum untuk mengingatkan kembali peristiwa pertempuran 10 November 1945 di Surabaya.

“Peringatan hari Pahlawan sebagai bentuk mengingatkan kita bahwa Kemerdekaan yang kita rasakan sekarang ini adalah bentuk kekompakan dan perjuangan keras para Pahlawan dengan rela mengorbankan jiwa dan raganya,”ucap Agus Haris.

Lanjut kemudian Dia, bahwa kepada seluruh lapisan masyarakat dan yang utama para generasi muda, agar perjuangan para Pahlawan kemerdekaan dijadikan sebagai semangat untuk meneruskan perjuangan membangun Indonesia yang lebih baik, terutamanya di Kota Bontang.

“Semoga dengan momentum hari Pahlawan 10 November yang setiap tahun dilakukan, ini dapat meningkatkan kesadaran kita untuk lebih mencintai tanah air (NKRI) dan tetap bersatu menjaga keutuhan NKRI,” pungkas Agus Haris.  (adv)


Tinggalkan Komentar