Anggaran Vaksin Covid -19, BW Minta Pemerintah Siapkan

Reihan | Rabu, 07 Okt 2020 12:00 WITA
Anggaran Vaksin Covid -19, BW Minta Pemerintah Siapkan Komisi I DPRD Kota Bontang Melalui Bahtiar Wakkang Atau Sering Disapa BW, Mengapresiasi Langkah Proaktif Masyarakat.

gerakanaktualnews.com, BONTANG -  dalam rangka memutus rantai penyebaran virus Covid-19 di Kota Bontang.

Respon BW disampaikan kepada awak media setelah usai rapat internal Bapemperda dalam rangka penyusunan Propemperda Tahun 2021 Inisiatif DPRD Bontang. Selasa (6/10/2020)

Hal ini dikatakan oleh Bahtiar Wakkang atas kerja keras masyarakat bersama Pemerintah dalam memutus mata rantai penyebaran covid 19 dengan memaksimalkan penerapan protokol kesehatan dengan baik serta kesadaran yang tinggi dalam beberapa bulan terakhir ini.

Politikus Partai Nasdem tersebut, tidak lupa mengingatkan masyarakat jika masih ada yang tidak mengindahkan protokol kesehatan, maka warga tersebut harus mendapatkan sanksi dari petugas dilapangan.

“Langkah- langkah preventif harus dilangsungkan dalam penanganan pencegahan penyebaran covid 19, dengan membangun kesadaran masyarakat melalui penerapan protokol kesehatan,”tegas BW.

Lanjut Bahtiar Wakkang Saat ditanya terkait vaksin Covid-19 yang kabarnya akan mulai rilis awal tahun 2021, BW berharap Dinas Kesehatan agar melakukan kebijakan secara tepat terhadap anggaran vaksin Covid-19.

“Saya berharap bahwa ketika sudah Dinas Kesehatan mendengar pemaparan dari pusat terkait kebijakan dari internasional, biasanya mereka membantu 80 persen saja. Jadi harus ada langkah antisipasi 20 persen anggaran khusus untuk vaksin,” harapnya.

Semoga saja dalam pembahasan terkait vaksin covid 19 di komisi I, ini nantinya bisa dimasukkan dianggaran khusus. (adv)


Tinggalkan Komentar