Guntur ; Harap Pembangunan Terowongan Rampung Tepat Waktu

| Kamis, 12 Jan 2023 12:00 WITA
Guntur ; Harap Pembangunan Terowongan Rampung Tepat Waktu -

gerakanaktualnews.com, SAMARINDA - Pemerintah Kota (Pemkot) Samarinda membangun Terowongan Selili sebagai jalan alternatif dan sekaligus menjadi pengurai kemacetan khususnya di wilayah Sungai Dama Kecamatan Sambutan Samarinda.

Pembangunan terowongan tersebut mendapat perhatian dari anggota Komisi III Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Samarinda. Guntur berharap pembangunan terowongan itu bisa berjalan lancar.

“Kita berharap pembangunan terowongan Selili yang dapat mengurai kemacetan lalulintas, itu bisa diselesai dengan tepat waktu di tahun 2024 mendatang,” ujar Guntur. (12/1/2023).

Lanjut kemudian Ia menjelaskan bahwa proyek pembangunan terowongan tersebut Proyek terowongan tersebut membutuhkan dana sebesar Rp 419,66 miliar, dimana terowongan itu menembuskan Jalan Sultan Alimuddin menuju Jalan Kakap.

“Kami akan terus melakukan pengawasan dan komunikasi kepada pihak terkait, agar proyek pembangunan terowongan itu dapat rampung sesuai target, di tahun 2024,” ungkapnya.

Politisi Partai Demokrat itu menambahkan bahwa, Ia juga sudah melakukan pertemuan dengan Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (PUPR) Kota Samarinda, dengan keterangan yang didapatkan bahwa proyek tersebut tidak ada kendala. (adv/dprdsmd)


Tinggalkan Komentar