Kadis Perkim Baru Emban Tugas Berat, Dari Mengurangi Kemiskinan, Memperbaiki Sanitasi Hingga Menciptakan Kota Layak Huni

Muhammad Akbar | Rabu, 17 Nov 2021 12:00 WITA
Kadis Perkim Baru Emban Tugas Berat, Dari Mengurangi Kemiskinan, Memperbaiki Sanitasi Hingga Menciptakan Kota Layak Huni Acara tersebut disaksikan langsung oleh Sekda Kukar Sunggono.

gerakanaktualnews.com, TENGGARONG - Bertempat di Aula Kantor Dinas Perumahan dan Kawasan Permukiman (Perkim) Kukar, Rabu (17/11/2021), telah dilaksanakan serah terima jabatan Kepala Dinas Perkim Kukar.

Acara tersebut disaksikan langsung oleh Sekda Kukar Sunggono. Dalam arahannya Sunggono mengucapkan selamat kepada Maman Setiawan yang belum lama ini dilantik oleh bupati sebagai Kepala Dinas Perkim Kukar yang baru setelah lolos dari Seleksi Terbuka JPTP Kukar 2021. Sunggono mengingatkan, jabatan ini adalah amanah yang berat.

"Tugas berat untuk mengurangi kemiskinan dengan memperbaiki sanitasi dan menciptakan Kota Layak Huni di Kutai Kartanegara” ucap Sunggono.

Sunggono menuturkan, pemkab tengah melakukan penataan birokrasi dan administrasi salah satunya adalah penyetaraan jabatan. Ini bertujuan untuk memeratakan ASN agar bisa terus memberikan pelayanan terbaik bagi masyarakat.

Hingga tahun 2023, Dinas Perkim mengemban tugas berat bagaimana mengatasi masalah kemiskinan dengan memperbaiki sanitasi dan memastikan Kota Layak Huni khususnya di wilayah Tenggarong. Khususnya di sekitar wilayah Jembatan Bongkok hingga Teriti/Bekotok kelurahan Loa Ipuh bisa menjadi kawasan yang tertib dan menjadi destinasi yang baru.

Maman diharapkan bisa bekerja dengan sebaik-baiknya. Begitu pula semua ASN di dinas ink agar bisa bekerja sama menciptakan ruang kerja yang kondusif agar bisa terus memberikan pelayanan kepada masyarakat. (adv)


Tinggalkan Komentar