Pemkab PPU Menerima Kunjungan Kerja Telkom Balikpapan

Usman | Rabu, 23 Jun 2021 12:00 WITA
Pemkab PPU Menerima Kunjungan Kerja Telkom Balikpapan AGM Orang nomor satu di PPU ini berharap jalinan kerjasama antara Pemerintah Kabupaten PPU dan Telkom kedepannya dapat terlaksana dengan baik.

gerakanaktualnews.com, Penajam – Pemerintah Kabupaten Penajam Paser Utara (PPU) menerima kunjungan kerja jajaran Telkom Balikpapan, dalam rangka persiapan pembangunan insfrastruktur bidang komunikasi untuk Ibu Kota Negara (IKN) RI yang baru.

Kunjungan tersebut langsung di terima oleh Bupati Penajam Paser Utara (PPU) Abdul Gafur Mas’ud (AGM) di Kantor Bupati PPU, Rabu, (23/6/2021) siang. 

Jajaran Telkom Balikpapan yang hadir pada pertemuan itu adalah, Deputy Exekutive Vice President Kalimantan, Racmad Dwi Hartanto, General Manager Witel Balikpapan, Deny Haryanto, Manager EGBIS, Taufik dan sejumlah tim dari Telkom Balikpapan.

Dalam pertemuan ini jajaran Telkom bersama bupati PPU melakukan pembahasan tentang pembangunan insfrastruktur Ibu Kota Negara (IKN) RI yang baru, khususnya dalam bidang komonikasi yang ada di dalamnya saat ini maupun kedepan nantinya.

“ Kami atas nama Pemerintah Daerah Kabupaten PPU menyampaikan ucapan terimakasih dan selamat datang kepada seluruh rombongan Telkom yang telah datang di Kabupaten PPU pada hari ini, “kata AGM

Orang nomor satu di PPU ini berharap jalinan kerja sama antara Pemerintah Kabupaten PPU dan Telkom kedepannya dapat terlaksana dengan baik sehingga kabupaten PPU yang merupakan salah satu kabupaten yang telah ditetapkan sebagai lokasi IKN tersebut mampu memperoleh berbagai akses informasi hingga ke pelosok desa yang ada.

“Kabupaten PPU memang masih bersebelahan dengan Balikpapan sehingga untuk urusan jaringan sebenarnya tidak ada persoalan. Namun kita akui sejumlah wilayah pelosok seperti Bukit Subur, dan sejumlah wilayah di kecamatan Sepaku juga masih kesulitan untuk mengakses jaringan. Kami berharap pihak Tilkom dapat menambah jangkauan jaringan yang ada hingga ke titik-titik tersebut, ”pinta AGM.

Diakhir pertemuan ini bupati PPU juga menyerahkan Cindra Mata kepada jajaran Telkom, ditutup dengan photo bersama. (adv/DiskominfoPPU)


Tinggalkan Komentar