Abdulloh: Bangga Menaiki Pesawat Tempur TNI

Usman | Rabu, 01 Sep 2021 12:00 WITA
Abdulloh: Bangga Menaiki Pesawat Tempur TNI Abdulloh setelah diatas pesawat tempur itu, Ia merasa bahwa dirinya baru pertama kali berada diatas pesawat tempur TNI kebanggaan Indonesia.

gerakanaktualnews.com, Balikpapan - Abdulloh Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Balikpapan, ada rasa bangga setelah dirinya menaiki pesawat tempur TNI, meskipun pesawat tempur itu tidak terbang.

Pada kesempatan itu, Abdulloh setelah diatas pesawat tempur itu, Ia merasa bahwa dirinya baru pertama kali berada diatas pesawat tempur TNI kebanggaan Indonesia.

“Saya merasa ada kebangaan sendiri yang tidak bisa diungkapkan dengan kata-kata,” ujarnya kepada awak media, Rabu (01/09/2021).

Pasalnya kata Abdulloh, tidak semua orang punya kesempatan untuk bisa melihat langsung ke dalam pesawat tempur tersebut. Abdulloh bahkan berswa foto duduk di pesawat tempur.

“Karena ini hal yang langkah tentu tidak semua orang punya kesempatan. Sudah bisa naik ini luar biasa,” ujarnya.

Dia berharap, suatu saat punya kesempatan untuk bisa menikmati terbang bersama pesawat tempur.

“Suatu saat bisa ikut Pak Danlanud bisa ikut terbang dengan beliau,” katanya.

Politisi Partai Golkar itu menuturkan, ini pertama kali dirinya bisa naik ke pesawat tempur. Meski diakuinya, tidak mudah. Tapi menjadi pengalaman yang luar biasa baginya.

“Karena perdana, baru pertama kali ini juga naik pesawat tempur. Jadi kesulitannya bagi yang belum pernah naik pesawat itu,” ujarnya.  (adv)


Tinggalkan Komentar