Kukar Raih The Best Fair Play Team Dalam Rangka HUT Damkarmatan se-Kaltim

Amril Ibnu Marzuki | Jumat, 08 Mar 2024 12:00 WITA
Kukar Raih The Best Fair Play Team Dalam Rangka HUT Damkarmatan se-Kaltim Upacara Peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-105 Damkarmatan tingkat Provinsi Kalimantan Timur (Kaltim) 2024

gerakanaktualnews.com, Tenggarong – Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Kutai Kartanegara (Kukar) melalui Asisten I Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat, H Akhmad Taufik Hidayat didampingi Kepala Dinas Pemadam Kebakan dan Keselamatan (Damkarmatan) Kukar H. Fida Hurasani menghadiri Upacara Peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-105 Damkarmatan tingkat Provinsi Kalimantan Timur (Kaltim) 2024, di halaman gedung Balikpapan Sport and Convention Center (BSCC) Dome, Balikpapan, Jumat (8/3/2024).

Kepala Dinas Damkarmatan Provinsi Kaltim, Arih Frananta Filifus Sembiring bertindak Inspektur Upacara (Irup) pada peringatan kegiatan tersebut, yang diikuti satuan BPBD, Pramuka, Dishub, Satpol PP, TNI-Polri, Lapas, dan Damkarmatan se Kaltim.
Berbagai perlombaan dalam rangka HUT Damkarmatan se Kaltim tahun ini, anggota Damkarmatan Kukar menjadi The Best Fair Play Team.

Dalam kesempatan itu, Fida memberikan penghargaan dan apresiasi kepada anggotanya. Dan selalu bersyukur apapun yang di peroleh Damkarmatan Kukar di ajang kompetisi se Kaltim tahun ini.

“Insyaallah saya berjanji pada peringatan HUT ke-106 Damkarmatan se Kaltim tahun 2025, Kukar akan menjadi tuan rumah. Kita akan memberikan yang terbaik pada tim, pimpinan, daerah, dan masyarakat bukan hanya sukses pelaksanaan tetapi sukses prestasi dalam perlombaannya,” tegasnya.

Sebagai persiapan tahun depan, kata Kadis Damkarmatan Kukar sepulang dari Balikpapan pihaknya akan melakukan rapat untuk membentuk tim kecil administrasi.

Karena ada berita acara Rapat Koordinasi Daerah (Rakorda) terkait keputusan menunjuk Kabupaten Kukar sebagai tuan rumah pelaksanaan peringatan HUT ke-106 Damkarmatan tahun 2025 tingkat provinsi Kaltim.

“Dan saya bersama jajaran akan berusuha memberikan yang terbaik sebagai tuan rumah pelaksanaan Damkarmatan tingkat provinsi tersebut,” demikian pungkasnya.(adv/Kominfokukar)


Tinggalkan Komentar